Follow-Follow

Jun 16, 2011

[ MASIH ADA YG MEMPERSOALKAN ]

Spekulasi ini, masih sering diperbincangkan, bahkn lagi yg tergolong adlh org2 yg berpendidikan tinggi, juga muslim jg,ada dri golongn berstatuskn yg bole d hormati.[tpi golongan yg ku maksud bkn tertuju kpd siapa2]...

Aku rasa pelik sgt, tpi e2lah kupasan yg masih, berkeraguan di dlm hati mrka,mengatakan Al-Qur’an tidak sakral krna apabila dilihat dari aspek kebahasaan ada ketidakberesannya.

Mereka, mencontohkan dalam Al-Qur’an ada rangkaian huruf yg x diketahui maknanya. Yaitu, alif laam miim, alif laam ra, haa miim, yaa siin, thaaha nuun, kaf ha ya ‘ain shaad, dan sejenisnya.

Aku saja,warak pon bkn alim pon bkn, yg sedemikian rupa,bkn tergolong dri org2 yg pendidikn tinggi sprt mrk, aku masih berstatus kn seorg pelajar,yg mencari2 ilmu dan masih mentah Tpi kita tetap mempunyai iman,wlupon iman setiap manusia akan ada pasang surutnya, tp kepercayaan kita kpd Al'Qur'an jgn sesekali di ragukn..kn?

Cuba kita fikir betapa indahnya Al'Qur'an dgn alif laam miim-nya. Kurasa rangkaian huruf-huruf seperti alif laam miim, alif laam ra, haa miim, yaa siin, nuun, kaf ha ya ‘ain shaad adalah rumus-rumus Allah yg dahsyat maknanya..

Susah diungkapkan maknanya, tapi keagungannya bole kita rsa sendiri. bknkah itu x ada di kitab agama lain..Jika susunan itu dianggap sebagai suatu ketidakberesan, bknkah akan mndtgkn 1 keburukn,bahkn yg memprotes e2 adlh,umat islam sdrie.

keindahan bahasanya yang luar biasa. Jadi kukira itu golongn2 yg masih teragu benar2 stupid. X seharusnya golongan sekelas mrka mengatakan hal sprti e2.Bagi aku segala hal berkaitan dgn alim laam miim dlm Al-Qur’an. Lengkap dgn segala rahsia yg digali oleh para ulama dan ahli tafsirMaknanya, hikmahnya, dan pengaruhnya dlm jiwa.

Juga ku repeat ayat ini, yai2 huruf2 yg masih rmi org persoalkn itu x lain adlh rumus2 Allah yg maha dahsyat maknanya, dan hanya Allah yg tahu makna d'sebaliknya.

Di dunia ini memang banyak sekali rahsia Tuhan yg x bole dimengerti oleh manusia lemah seperti aku jg para pembaca.

Jdi jgnlah kita meragukn jg mempersoalkn,benda2 yg bermain dgn iman dan kepercayaan kita terhadap Al'Qur'an,yg merupakn petunjuk bg kita sbgi umat Allah s.w.t..

Jadi mengapa kita harus protes benda2, yg ada kaitan dgn ini suma..,wlupon teda spa yg tahu mkna yg sbnr... angaplah, e2lah slh 1 keunikan dan dahsyat dri sblik maknanya yg tersembunyi... hanya Allah yg maha mengetahui...

Betapa indahnya Al-Qur'an----

I made this widget at MyFlashFetish.com.