Follow-Follow

Mar 25, 2010

"JUST STANDING ,WALKING,TALKING,HEARING AND THINKING"
Terlalu banyak kereta di jalan Kebisingan Merah Hijau Membuat aKu ingin menjerit It's 5 o’clock Sekarang bemper pada bumper on bumper Horn's honkin ' Nobody's lookin 'tapi semua orang's talkin' Hanya satu hari Di Jalan raya ini Aku bersumpah kadang-kadang Aku tak tahu jalan mana naik Jalan mana turun Semuanya bum! di wajahku Perlu mendorongnya menjauh Seseorang mendorongnya menjauh Cause aku mau mendengar,di sebaliknya Apa yang telah aku berikan to turn it Off and make it stop make it stop harus membuatnya berhenti Jadi semua aku bisa mendengar
AKU DAN REALITI KEHIDUPAN KUE
______________________________ Aku rindu akan kebebasan yang x mengikat ku pada papan skor kebahagian. Siapakah kita ini yg beranie menilai kepantasan sesorang untuk bersanding di sebelah kita?

Kita ini hanyala flesh and blood..yg diciptakan atas suatu tujuan dan Menjalani kehidupan ini seperti di sebuah stesen bus batu 4. Tidak ada yg tahu waktu kedtgan dan keberangkatan. Sebab semua e2 x tetap.....

Jadi mengapa kita harus membuang waktu dengan meluputkan hal-hal Tertentu yg bisa membahagiakn kita?

Jgn terlalu lama melihat ke atas, melainkan lihatla ke bawah.. Mereka yg di atas belum tentu bahagia,kerana sewaktu-waktu langit bisa Runtuh menimpa mereka..


I made this widget at MyFlashFetish.com.